Powered By Blogger

Kamis, 14 Maret 2013

nama : tomi
ttl : muara enim 05-02-1998
tinggal di : muara enim
komunitas : punk
mifa : am,newport,mansion,jak daniel,dll.
mafa : dexstro,inek,dll.
sekolah ckarank : smp 5 m.e
umur :14

 dulu saya gx bgini tapi pergaulan yg buat saya bgini....
 sebelum saya knal punk saya tdak ad tmand..
semenjak saya knal dengan punk saya bangga, karna saya bisa menjadi diri sendiri...

inilah realita saya seorang anak P.U.N.K...
A.N.A.R.C.H.O hidupkue....

                         saya bangga bisa sekolah dismp5,dan saya ingin menjadi orang yg diinginkan..
                         saya tak perduli apa kata orang yg penting kusuka....
                         sekian dan terima kasih....
                         semoga saya LULUS....
                               
                                                    
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar